Beranda

[OPEN PO SETIAP HARI] T-shirt BAP ~

Tinggalkan komentar

T-Shirt kpop Bisa pesan kapan aja,,bisa satuan

 Barang Siap Kirim 1 minggu setelah transfer,,  ^^

 Bahan : Cotton Combad 20’s | Sablon : Digital

 Order Via SMS/WHATSAPP : 0813 1545 7598 dg Format

NAMA  :

ALAMAT LENGKAP  :

No.HP  :

NAMA KAOS – SIZE – WARNA  :

DETAIL HARGA DAN RINCIAN UKURAN ADA DIBAWAH ^^

HARGA :

CYMERA_20140913_171953

 Semua Desain Diatas selain bisa dicetak di kaos biasa,  juga bisa di kaos Raglan dan tas kanvas ^_^ :

  • Contoh Pilihan warna kaos biasa dan rincian ukurannya ^^
  • Contoh Kaos Raglan dan rincian ukurannya ^^
  • Contoh tas kanvas dan rincian ukurannya ^^

[OPEN PO SETIAP HARI] T-shirt BTS ~

Tinggalkan komentar

T-Shirt kpop Bisa pesan kapan aja,,bisa satuan

 Barang Siap Kirim 1 minggu setelah transfer,,  ^^

 Bahan : Cotton Combad 20’s | Sablon : Digital

 Order Via SMS/WHATSAPP : 0813 1545 7598 dg Format

NAMA  :

ALAMAT LENGKAP  :

No.HP  :

NAMA KAOS – SIZE – WARNA  :

DETAIL HARGA DAN RINCIAN UKURAN ADA DIBAWAH ^^

HARGA :

CYMERA_20140913_171953

 Semua Desain Diatas selain bisa dicetak di kaos biasa,  juga bisa di kaos Raglan dan tas kanvas ^_^ :

  • Contoh Pilihan warna kaos biasa dan rincian ukurannya ^^
  • Contoh Kaos Raglan dan rincian ukurannya ^^
  • Contoh tas kanvas dan rincian ukurannya ^^

Bantal KPOP (Bisa request gambar) ~

Tinggalkan komentar

Bantal Kpop bisa request gambar..

harga Rp. 130.000

Ukuran 30cm x 30cm

bahan Katun, Isi Dakron

Ada Zipper, jadi bisa dicuci

Sablon Digital (Awet, ga luntur/ilang)
Sablon bolak balik 2 sisi tambah 15rb

Proses 1 Minggu siap kirim setelah transfer

SAMPLE BANTAL

semua desain kaos po mingguan yg ada di sini bisa dibuat ke bantal juga ^^

♣Pilihan Desain T-Shirt/Raglan/Tas Kanvas/Bantal Super Junior ^^ http://t.co/mVqtJxk4

♣Pilihan Desain T-Shirt/Raglan/Tas Kanvas/Bantal Replika Super Junior ^^ http://t.co/ODHD3MQg

♣Pilihan Desain T-Shirt/Raglan/Tas Kanvas/Bantal SHINee ^^ http://t.co/ljPqUN8d

♣Pilihan Desain T-Shirt/Raglan/Tas Kanvas/Bantal EXO ^^ http://t.co/IZU9wq5x

♣Pilihan Desain T-Shirt/Raglan/Tas Kanvas/Bantal SNSD ^^ http://t.co/9yRTgKip

♣Pilihan Desain T-Shirt/Raglan/Tas Kanvas/Bantal DBSK ^^ http://t.co/9Ml8j0km

♣Pilihan Desain T-Shirt/Raglan/Tas Kanvas/Bantal Infinite ^^ http://t.co/B2Nd53qd

♣Pilihan Desain T-Shirt/Raglan/Tas Kanvas/Bantal Big Bang ^^ http://t.co/0CYaSyhl

♣Pilihan Desain T-Shirt/Raglan/Tas Kanvas/Bantal 2ne1 ^^ http://t.co/hgFSqv3c

♣Pilihan Desain T-Shirt/Raglan/Tas Kanvas/Bantal Beast ^^ http://t.co/8xmToHoC

♣Pilihan Desain T-Shirt/Raglan/Tas Kanvas/Bantal 2PM ^^ http://t.co/s8g1MAnl

♣Pilihan Desain T-Shirt/Raglan/Tas Kanvas/Bantal CN-BLUE ^^ http://t.co/fkWebgjH

♣Pilihan Desain T-Shirt/Raglan/Tas Kanvas/Bantal Mblaq ^^ http://t.co/vgMv0QZE

♣Pilihan Desain T-Shirt/Raglan/Tas Kanvas/Bantal Runningman ^^ http://t.co/VQQTkrIg

♣Pilihan Desain T-Shirt/Raglan/Tas Kanvas/Bantal F(x) ^^ http://t.co/uF3Eb1bA

♣Pilihan Desain T-Shirt/Raglan/Tas Kanvas/Bantal U-Kiss ^^ http://t.co/bMgQZYLT

♣Pilihan Desain T-Shirt/Raglan/Tas Kanvas/Bantal Teen Top ^^ http://t.co/EFkeehk1

♣Pilihan Desain T-Shirt/Raglan/Tas Kanvas/Bantal FT.Island ^^ http://t.co/wkkFybo7

♣Pilihan Desain T-Shirt/Raglan/Tas Kanvas/Bantal B1A4 ^^ http://t.co/PV1XVP3l

♣Pilihan Desain T-Shirt/Raglan/Tas Kanvas/Bantal SMTown ^^ http://t.co/LGCufyCs

♣Pilihan Desain T-Shirt/Raglan/Tas Kanvas/Bantal Boyfriend ^^ http://wp.me/p30Cn5-n3

♣Pilihan Desain T-Shirt/Raglan/Tas Kanvas/Bantal BAP-VIXX-BTS-Got7-Winner-Kpop ^^ http://wp.me/p30Cn5-nK

For Order , SMS / Whatsapp / Line / KakaoTalk >> 081315457598 / 085691952802 (ke salah satu nomer aja biar ga dobel)

kalo belum dibalas, sabar ya ^^ admin ga 24 jam juga pegang hp krena ada kegiatan pekerjaan lain ^^ be patient guys ^^

Running Man Series (Hoodie / Topi / Neck Pillow)

Tinggalkan komentar

Topi Running Man Replika

(Harga udah tertera di Picnya ya ^^)

Hoodie (Size S M L XL)

Neck Pillow Rp. 110.000

 

For Order SMS / WHATSAPP / KAKAO TALK ke 081315457598 ^^

Format Pesanan :

Nama :

Alamat Lengkap :

No. HP :

Pesanan : (jika hoodie sebutkan type dan sizenya)

 

Visit Our Social Media 

Twitter : @ontofu_kpop

Instagram : ontofu_kpop

Blog : ontofukpopshop.wordpress.com

 

READY STOCK!! NECK PILLOW STINKO SERIES [Bantal Leher]

Tinggalkan komentar

Annyeong~~

Sekarang kita ready juga

Neck Pillow Stinko Series ^^

Harganya IDR 110.000

(belum ongkir yaa..)

image

image

image

image

READY STOK!! SANDAL TIDUR / SLIPPERS KPOP ~

Tinggalkan komentar

READY STOK

SANDAL RUMAH / SLIPPERS

SNSD CHIBI (ADA SEMUA MEMBER)

RP. 100.000/PSG

photo

 

SANDAL RUMAH / SLIPPERS

EXO ( ADA SEMUA MEMBER )

RP. 100.000/PSG

photo photo.JPGH

GRAB IT FAST ^^

for order sent FORM» (Nama – Alamat – Hp – Pesanan) to ☎ SMS / WHATSAPP » 081315457598 ◦^⌣^◦

READY STOK ! NECK PILLOW (BANTAL LEHER) KPOP ^^

2 Komentar

ANNYEONG ^^

SEKARANG ADA READY STOK NECK PILLOW (BANTAL LEHER) KPOP LHOOO ^_^

HARGANYA ADA DI PIC-NYA YAH ^^

MINAT LANGSUNG SMS/WHATSAPP AJA >> 081315457598

KARENA STOKNYA TERBATAS LHOO…

AYOOO GRAB IT FAST… ^_^

photo neck pillow snsd

RP. 130.000

photo neck pillow Exo

RP. 120.000

neck pillow cnblue

suju

BANTAL LEHER SNSD : RP. 130.000/PCS

BANTAL LEHER EXO : RP. 120.000/PCS

BANTAL LEHER CNBLUE : RP. 100.000/PCS

BANTAL LEHER SUPER JUNIOR : RP. 110.000/PCS

ADA SEMUA MEMBER ^^

 

Older Entries

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 1.795 pengikut lainnya.